Biro Perjalanan Haji Umroh Murah di Jakarta Utara Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Biro Perjalanan Haji Umroh Murah di Jakarta Utara Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Biro Perjalanan Haji Umroh Murah di Jakarta Utara

saco-indonesia.com,

Memilih Tenda Untuk Naik Gunung

Mendaki gunung juga merupakan kegiatan yang positif dan sekaligus sangat menyenangkan. Berbaur dengan alam yang tentunya dapat membuat Anda untuk merasakan kebesaran dari sang Pencipta. Aktivitas mendaki gunung, juga merupakan olahraga yang cukup berat dan memerlukan perlengkapan yang sangat memadai. Salah satu alat yang paling penting dalam kegiatan ini adalah tenda. Namun bagaimana cara memilih tenda untuk mendaki gunung yang tepat? Simak tips di bawah ini:


Tenda untuk mendaki gunung tidak sama dengan tenda kemping. tenda kemping biasanya lebih tinggi daripada tenda mendaki gunung. Hal ini karena pertimbangan dan faktor angin, kelembaban dan hujan`.

- Pilihlah bahan tenda yang tahan air (waterproof) dan juga telah memiliki stabilitas terhadap kondisi cuaca buruk yang akan dihadapi.
- Pilihlah tenda yang mudah perakitannya,sehingga dapat memudahkan dalam mendirikannya atau pun membukanya.
- Sesuaikanlah tenda dengan kapasitas penggunanya, sebaiknya tenda juga harus memiliki ventilasi dan askes yang cukup.
- Pada saat membeli, perhatikan jahitan dan sambungan pada tenda.
- Pilihlah tenda yang ringan, agar mudah dibawa dan tidak merepotkan kita pada saat mendaki gunung.

Semoga tips diatas dapat membantu. Selain itu dirikanlah tenda di tempat yang tepat. Usahakan untuk menghindar dari terpaan angin atau badai.


Editor : Dian Sukmawati

MEMILIH TENDA UNTUK NAIK GUNUNG

Artikel lainnya »