Harga Umroh di Kutai Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Harga Umroh di Kutai Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA. Harga Umroh di Kutai

Wayne Rooney mengaku bahwa karirnya bersama timnas Inggris akan "sia-sia" kecuali ia berhasil memenangkan Piala Dunia.

Rooney yang memiliki 82 caps bersama Three Lions, disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah bermain di timnas Inggris. Namun, penyerang Manchester United ini mengaku semua gelar pribadi tak akan ada apa-apanya bila gagal meraih trofi Piala Dunia.

"Aku bisa mengakhiri karir bersama Inggris dengan menjadi pencetak gol terbanyak dan mungkin juga pemegang caps terbanyak, tetapi jika tidak berhasil (memenangkan piala), maka itu sia-sia," ujarnya.

"Saya ingin medali sebagai pemenang Piala Dunia," tegasnya.

Penyerang berusia 27 tahun ini membidik putaran final Piala Dunia 2014 sebagai kesempatan untuk mewujudkan impiannya tersebut. Selain itu, mantan pemain Everton ini juga berpeluang menjadi top skor sepanjang masa Inggris. Kini, Rooney berada di posisi ke enam dengan koleksi 35 gol. Terpaut 14 gol dari Bobby Charlton yang berada di puncak. (met/dzi)

Rooney:Karir di timnas bakal sia-sia tanpa gelar Piala Dunia

Artikel lainnya »